Jakarta – Saat pelantikan Anggota DPR RI beberapa saat lalu, Gus Lora Fadil menjadi perhatian publik. Pasalnya Gus Lora Fadil menyebut Rp 5 juta saja sudah bisa berpoligami asalkan istri tak punya gaya hidup tinggi.

Seperti diketahui bahwa, Gus Lora Fadil mempunyai tiga orang istri dan membawa para pendampingnya saat pelantikan di Gedung Parlemen, Senayan.

“Umpamanya punya gaji hanya Rp 5 juta per bulan, ya jangan kita cari istri yang kehidupannya biasa mewah, sesuaikan saja,” ucap Lora Fadil.

Di sisi lain, Tina Toon turut menanggapi pernyataan Lora Fadil. Tina beranggapan bahwa poligami memang urusan pribadi. Selama sanggup dan poligami karena tujuan mulia itu sah-sah saja.

“Kalau aku ngeliatnya itu hak pribadi ya,Itu urusan pribadi dia ajah,” kata Tina Toon usai Taping Okay Bos Trans7, Kuningan Barat, Jakarta Selatan.

“Aku ngelihatnya kalau dia menyanggupi ya sudah,” ungkapnya.

Di sisi lain, Tina Toon tak mau melihat kehidupan privasi dari seorang pelayan rakyat, jabatan yang kini sudah diembannya.

Tina Toon menilai bahwa bagi seorang anggota dewan, melayani rakyat dan memiliki prinsip sebagaimana mestinya legislator adalah yang terpenting.

“Yang penting dia intinya dia sudah menjadi wakil rakyat menjadi wakil yang baik aja,” pungkasnya. (NRY-www.harianindo.com)