Medan – Bentrokan antara masa organisasi kembali pecah di Medan, Sumatera Utara. Meski pada beberapa waktu yang lalu ketua dari kedua kubu yang terlibat bentrok sepakat ikrar damai, namun malamnya bentrok kembali terjadi. Bentrokan lanjutan yang terjadi adalah massa dari Pemuda Pancasila (PP) sekelompok orang tanpa atribut yang diduga erasal dari massa Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Bentrok Lagi Di Medan, Massa Ormas Bekali Diri Dengan Senjata Tajam

Berdasarkan penelusuran tim harianindo, Selasa (2/2/2016), pada waktu kejadian yang berlangsung pada sore hari itu kedua massa dai PP dan IPK ini saling berhadapan dan beberapa diantaranya membawa senjata tajam. Tak juga itu, erang lempar batu pun tak dapat dihindarkan pada bentrokan lanjutan ini. Pada saat situasi emanas, tak terlihat polisi berada di sekitar lokasi yang terjadi di Jalan Gagak Hitam, Lingkar Sunggal, Medan ini.

BEberapa polisi baru tiba dilokasi setelah aksi lempar batu berakhir. Meski begitu, kedua massa masih banyak yang bertahan di lokasi dan bahkan terdapat satu buah sepeda motor yang dibakar di tengah jalan.

Kedua organisasi masyarakat in imemang sudah terlibat perang dingin selama belasan tahun dan tak jarang mereka terlibat bentrok. Namun, bentrokan yang terjadi pada hari Sabtu kemarin merupakan bentrokan dengan skala terbesar yang pernah terjadi diantara keduanya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)