Washington – Bagi para penikmat film-film The Avengers di Marvel Cinematic Universe (MCU), sosok Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner memang digambarkan sebagai figur penyayang keluarga. Akan tetapi, kehidupan Jeremy Renner yang sebenarnya justru 180 derajat berbeda.

Tersiar kabar bahwa Jeremy Renner pernah mengancam ingin membunuh mantan istrinya, Sonni Pacheco. Berdasarkan keterangan dari sebuah laporan, pada November 2018 Renner pernah mengarahkan pistol ke mulutnya sendiri dan melontarkan ancaman akan membunuh Pacheco.

Insiden tersebut terjadi di dalam sebuah klub. Renner dan Pacheco terlibat percekcokan hingga terlontar dari mulut Renner bahwa ia tak sanggup mengatasi mantan istrinya itu. Pada saat itu pula, Jeremy berada di bawah pengaruh alkohol dan kokain.

Lebih lanjut, dalam persidangan diungkapkan bahwa Renner sering melakukan kekerasan verbal dan emosi. Meski demikian, aktor tersebut tidak pernah melakukan kekerasan fisik.

Pengadilan memutuskan untuk memberikan hak asuh anak mereka, Ava, kepada Sonni. Meski demikian, Renner tetap bisa mengunjungi putrinya itu.

Meski demikian, Sonni mengajukan kepada pengadilan agar meninjau kembali keputusan tersebut dengan mempertimbangkan ancaman yang pernah dilontarkan Renner tersebut.

“Ava lebih baik tak memiliki orang tua daripada memiliki (Sonni) sebagai seorang ibu,” ujar Sonni yang meniru ujaran Jeremy.

Di lain pihak, Jeremy Renner memilih untuk tidak berkomentar. Pihaknya memandang bahwa apa yang dilakukan oleh Sonni hanyalah melebih-lebihkan cerita dan Renner hanya peduli pada Ava saja. (Elhas-harianindo.com)