Jakarta – Alexandra Gottardo sekarang ini memang jarang menjadi sorotan media. Memang, kini aktris tersebut lebih memilih hidup di Bali bersama suami Arief Utama Waworuntu dan sang buah hati Carleteana Eleanore Waworuntu.

Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat Alexandra Gottardo tak lagi berkarier di dunia hiburan. Akhir-akhir ini, ia terlibat dalam syuting serial Grisse. Nah, baru-baru ini Alexandra menjadi sorotan para netizen.

Sebab, dalam serial tersebut ia harus memerankan adegan dirinya sedang dirudapaksa oleh Zack Lee. Adegan ranjang dalam serial itulah yang membuat para netizen heboh.

Saking hebohnya, adegan ranjang tersebut membuat para warganet langsung melakukan pencarian di internet dengan kata kunci ‘Alexandra Gottaro’. Terbukti, nama aktris tersebut sempat menduduki puncak trending di Google.

Ketika diwawancarai, Alexandra mengungkapkan bahwa adegan tersebut bisa dibilang menantang. Namun ia juga mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang paling berat dalam kariernya.

Meski merasa sanggup, namun Alexandra mengaku bahwa dirinya merasa tak enak hati dengan mantan istri Zack Lee, Nafa Urbach. Alexandra mengungkapkan bahwa Nafa sebenarnya adalah sahabatnya.

Selain diperankan oleh Alexandra Gottardo dan Zack Lee, serial Grisse juga dibintangi oleh Adinia Wirasti, Edward Akbar, Pevita Pearce, Marthino Lio, dan aktor lainnya. Serial tersebut disutradarai oleh Mike Wiluan yang juga pernah membesut film Buffalo Boys. (Elhas-harianindo.com)