Jakarta – Irwansyah telah dipolisikan oleh Medina Zein. Laporan tersebut atas dugaan penggelapan dalam bisnis PT Bandung Berkah Bersama. Di sisi lain, sang istri, Zaskia Sungkar pun menyebut soal fitnah.

Zaskia mengunggahan sesuatu di akun instagram pribadinya. Menurutnya, dunia ini penuh dengan kepura-puraan.

“Dalam dunia yang penuh pura – pura , seseorang sibuk memisahkan kata dari dusta .. jika perkataan itu merupakan perak maka diam itu merupakan emas, dikhianati , difitnah itu biasa .. banyak belajar untuk lebih dewasa , memaafkan dan ikhlas dari kamu .. kl Aku selalu jadi team hore yg bikin kamu tersenyum aja setiap hari .. time will tell baby InsyaAllah> #jummahmubarak,” tulisnya.

Seperti diketahui bahwa Medina merasa bahwa terdapat penggelapan dalam bisnis tersebut. Medina mengklaim bahwa dirinya telah bekerjasama dengan Irwansyah dalam usaha makanan sejak 2017.

Selain itu, Medina mengklaim bahwa pada tahun kedua usahanya sudah tak mendapatkan profit. Tahun ketiga ia telah menaruh curiga lantaran Medina mengetahui adanya sejumlah utang perusahaan.

“Memasuki tahun ketiga, Medina ada kecurigaan terkait keuangan perusahaan yang sudah tidak sehat. Karena ditemukannya sejumlah utang perusahaan,” kata pengacara Medina, Lukman Azhari.

Medina mempertanyakan terkait bisnisnya dengan Irwansyah, ia mengaku tak dapat keuntungan apa-apa.

“Medina menanyakan kepada Irwansyah, menurut Irwansyah kue dengan bisnis Bandung Makuta ini profitnya hanya tujuh persen, “ sambungnya. (NRY-harianindo.com)