Bekasi – Sejumlah orang yang diduga merupakan anggota ormas melakukan tindakan pengeroyokan terhadap empat orang di kawasan Sumur PDM-14 Pertamina, di Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Tak hanya menyebabkan korban luka, mobil salah satu korban juga dirusak pelaku.

Berdasarkan keterangan dari Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kabupaten, AKP Sunardi, peristiwa pengeroyokan terjadi pada Selasa (05/11/2019) lalu. Pada saat itu, empat orang korban tengah menjaga Sumur PDM-14 Pertamina.

“Ada empat korban yang mengalami luka-luka akibat serangan kelompok salah satu ormas,” kata Sunardi pada Kamis (07/11/2019).

Sekitar 50 orang dari ormas tiba-tiba mendatangi lokasi secara bergerombol. Kemudian, gerombolan tersebut langsung menghajar Andi, Abdullah, dan Rustam.

“Kedatangan kelompok ormas ini secara bergerombol. Tiba-tiba, ketika bertemu dengan korban Andi dan rekan-rekannya langsung melakukan pemukulan,” ujar Sunardi.

Seorang korban lainnya yang bernama Nisin juga turut mengalami pengeroyokan. Tak hanya itu, mobil Toyota Avanza hitam dengan nopol B 1139 UZS milik Nisin juga dirusak gerombolan itu.

Hingga saat ini, polisi masih belum menemukan motif dari pengeroyokan tersebut. Akan tetapi, Sunardi mengatakan bahwa pihaknya kini tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan dulu, jadi kita kejar dulu para pelakunya,” ungkapnya. (Elhas-harianindo.com)