Jakarta – Suami pulangkan istri ke mertua gara-gara kecanduan Drama Korea. Diketahui sebelumnya, suami sangat marah karena istrinya terlalu asyik menonton drama Korea hingga pukul 3 pagi.

Saat ini, kisah tersebut viral di media sosial. Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut kerap asyik menonton drama Korea hingga pukul 2 atau 3 pagi hari. Padahal wanita tersebut telah berkeluarga.

Diketahui, wanita tersebut sudah menikah selama 6 tahun dan memiliki seorang anak. Kegiatan wanita tersebut nampaknya membuat sang suami marah besar.

Di sisi lain, wanita tersebut mengatakan sebenarnya suaminya adalah orang yang baik, rajin dan lemah lembut. Akan tetapi, semua sikap itu berubah sejak dia mengetahuinya asyik menonton drama Korea hingga lupa waktu.

Baca Juga : Istri Michael Schumacher Siapkan 10 Juta Euro Untuk Pulangkan Suaminya

Ketika sang istri sibuk menonton Drama Korea, sang suami menjadi sering marah hingga suatu saat suaminya membanting remote tv ke arahnya. Sang istri menyatakan bahwa dirinya berhasil menghindar hingga tidak terkena lemparan remote tv.

Menurut sang istri menonton drama Korea adalah hiburan baginya untuk melepas penat setelah lelah bekerja. Selain itu, sang istri juga menyatakan bahwa semua pekerjaan rumah biasanya dikerjakan oleh sang suami.(NRY-harianindo.com)