Istri Michael Schumacher Siapkan 10 Juta Euro Untuk Pulangkan SuaminyaGrenoble – Istri dari pembalap F1 Michael Schumacher dilaporkan sudah menyiapkan dana sebesar 10 juta Euro untuk memulangkan suaminya yang kini tengah dirawat di rumah sakit Universitas Grenoble akibat kecelakaan saat bermain ski. Seperti dilansir dari Fox Sports (Senin, 31/3/2014), dana tersebut akan ditujukan untuk pembuatan fasilitas medis di kediaman Schumacher di Swiss dengan harapan pihak rumah sakit mau mengijinkan suami dari Corinna Schumacher ini untuk bisa dirawat di rumah.

Schumi, panggilan akrab Michael Schumacher, telah mengalami koma panjang sejal kecelakaan yang terjadi 29 Desember tahun lalu. Ada kekhawatiran jika Schumi tak akan pulih seperti seda kala. Kekayaan dari legenda F1 ini diketahui berjumlah sekitar 500 juta Euro, sehingga penggunaan dana sebesar 10 juta oleh Cornna tidak akan banyak mengganggu keuangan keluarga.

Schumi sengaja ditempatkan dalam kondisi koma oleh tim dokter Universitas Grenoble agar tdak menghamali kerusakan yang lebih parah. Schumi dketahui mengalami pendarahan dan pembengkakakn d kepala yang cukup parah. Beragam operasi pun telah dijalani oleh pembalap berkebangsaan Jerman ini. Pihak rumah sakit pun akan mengabulkan permohonan Corinna untuk membawa pulang sang suami. (Choirul Anam – www.harianindo.com)