Arsenal Akan Datangkan Josip Drmic Dari Nuernberg?Nuernberg – Youngster Nuernberg, Josip Drmic, yang beberapa hari ini dikait-kaitkan dengan klub Liga Primer Inggris, Arsenal, mengaku senang jika dirinya tengah diminati oleh klub asal London tersebut. Namun sang pemain juga membantah jika dirinya dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan The Gunners. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Senin, 31/3/2014), pemain berkebangsaan Swiss ini mengaku masih ingin mengabdi pada Nuernberg hingga kontraknya habis di klub Bundesliga ini.

Reaksi dari Drmic ini sengaja di lontarkan menyusul rumor yang berkembang di Jerman jika sang pemain berusia 21 tahun ini tengah mencari hunian baru di London, Inggris. Media lokal menyebutkan jka istri dari Drmic yang akan mencarikan hunian di London tersebut. Namun berita itu justru terlihat semakin konyol karena hingga saat ini Drmic belum berkeluarga.

“Saya tegaskan jika saat ini saya belum berkeluarga dan tidak sedang mencari tempat tinggal di London. Namun apapun bisa terjadi di masa depan. Yang pasti setiap pemain bola seperti saya akan merasa senang bisa bermain di Arsenal,” ungkap Drmic kepada harian Jerman, Bild.

Pernyataan ini pun dengan segera mengakhiri spekulasi jika Arsenal telah mendapatkan jasa pemain baru untuk musim depan. Tim meriam London memang tengah berburu pemain potensial untuk menambal beberapa kelemahannya di musim ini akibat beberapa hasil minor di level domestik maupun Eropa. (Choirul Anam – www.harianindo.com)