Jakarta – Kabar terbaru datang dari Kahiyang Ayu. Putri Presiden Joko Widodo itu baru saja mengunggah sebuah foto dirinya beserta sang anak, Sedah Mirah, di akun Instagram pribadinya.

Rupanya, foto tersebut merupakan hasil dari sesi pemotretan yang dijalani Kahiyang beberapa waktu lalu. Nampak dari keterangan unggahan tersebut Kahiyang menyebut sejumlah pihak yang terlibat dalam pemotretan.

“Selamat pagi dari kami kesayangan dari pak Bobby Nasution. Photo by @mariophotographie. MUA by @victoria_makeupatelier. Fashion Stylist by @doleytobing,” bunyi caption pada unggahan tersebut.

Munculnya foto tersebut ke permukaan media sosial membuat sejumlah netizen meramaikan kolom komentar. Kebanyakan dari mereka melontarkan sejumlah pujian kepada ibu dan anak itu.

“Cantiknyaaaa Ibu dan Anak,” ucap netizen.

“Duo cantikk ketawanya plek kembarr. Senyumnya mirip yakkk dek cedahhh sm mamanya,” puji netter lainnya.

Menariknya, ternyata ada satu warganet yang fokus pada sepatu yang dikenakan Sedah Mirah. Ia menyebut bahwa sepatu tersebut bermerek Gucci dengan harga lebih dari Rp 3 juta.

“Sepatunya gucci,” celetuk warganet.

Sedah Mirah adalah putri dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang lahir pada 1 Agustus 2018 silam. Kahiyang dan Bobby sendiri menikah pada 8 November 2017. (Elhas-harianindo.com)