Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alis Ahok kembali mencuatkan sebuah pernyataan yang menimbulkan polemik. Pernyataan tersebut dilontarkan terkait penolakan Ahok untuk masuk dalam jajaran petinggi BUMN.

Ahok sempat menyatakan bahwa dinrinya senantiasa mendapatkan penolakan dan semua renacananya tidak ada yang berjalan dengan lancar.

Ahok menyatakan bahwa penolakan tidak hanya akan menimpa manusia, bahkan Tuhan saja ada yang menolaknya.

Terkait pernyataan yang dilontarkan Ahok, alumnus Aksi Bela Islam 212 Damai Hari Lubis menuding bahwa Ahok tidak bisa mengevaluasi dirinya sendiri.

Baca Juga : AHOK TETAP SIAP JADI BOS BUMN MESKI ADA PENOLAKAN

“Dia manusia yang baik, jujur apalagi mulia saja tidak, kok bisa sebut perbandingan dirinya dengan Tuhan,” ujar Damai, Minggu (24/11).

Damai pun beranggapan bahwa Ahok sedang labil lantaran tak bisa menjaga ucapannya sendiri. Padahal, Ahok sudah pernah mendekam dibalik jeruji besi lantaran ucapannya sendiri.

“Kasihan Ahok, dia tak bisa atau belum introspeksi diri, sehingga tak tahu diri,” lanjut Damai yang juga Ketua Divisi Hukum Persaudaraan Alumni (PA) 212 ini.

Diketahui, Menteri BUMN, Erick Thohir, sudah menetapkan Ahok sebagai komisaris utama PT Pertamina (Persero). Namun, penetapan tersebut mendapatkan banyak penolakan dari berbagai pihak. (Hr-harianindo.com)