Jakarta – Polisi menggelandang lima pelaku tawuran yang berdampak terhadap satu orang luka-luka di wilayah Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat malam (22/11/2019).

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana mengkonfirmasi kebenaran bahwa pelaku sudah diamankan. Penangkapan tersebut dilancarkan oleh Kepala Polsubsektor Tegal Alur AKP Sajiya bersama anggota Citra Bhayangkara Polsek Kalideres Eko Febiansyah, Rico S, Bejo dan warga masyarakat.

”Kapolsubsektor bersama anggota Citra Bhayangkara Polsek Kalideres dan masyarakat mengamankan pelaku tawuran pada Jumat (22/11) pukul 19.00 WIB di Jalan Mirinda RW 007 Tegal Alur, Kalideres,” tutur Indra, sebagaimana dilansir Ayojakarta, Sabtu (23/11/2019).

Tawuran tersebut menyebabkan adanya korban luka dari satu pelajar SMP berinisial W menjadi korban pembacokan dengan luka di punggung sebelah kiri dan lengan sebelah kiri lantaran terkena sabetan dari celurit.

Korban saat ini dikabarkan tengah menjalani perawatan di IGD Klinik Yadika. Adapun, lima pelaku tawuran yang ditangkap adalah R, F, A, N dan A. Pelaku digelandang di Pospol Tegal Alur dengan barang bukti tiga bilah celurit dan satu bilah samurai.

”Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut maka kasus tersebut akan diserahkan ke Polsek Kalideres,” tutup Indra. (Hr-harianindo.com)