Turin – Matchday 5 fase grup Liga Champions 2019/2020 juga akan mempertemukan Juventus melawan Atletico Madrid. Laga yang akan diselenggarakan pada Rabu (27/11/2019) pukul 03.00 WIB tersebut akan dihelat di Stadion Juventus.

Berdasarkan perolehan poin sementara di Grup D, Juventus berada di peringkat pertama dengan raihan 10 poin. Sementara Atletico Madrid menempel di urutan kedua dengan mengantongi 7 poin.

Dengan raihan poinnya saat ini, Juventus bisa dipastikan bakal langsung melangkah ke babak 16 besar. Sementara itu, Atletico Madrid membutuhkan kemenangan agar bisa menemani Juventus di babak selanjutnya.

Perjalanan Juventus di Liga Champions musim ini memang cemerlang. Meski sempat ditahan imbang oleh Atletico Madrid (2-2), Nyonya Tua kemudian mampu menang beruntun kontra Bayer Leverkusen (3-0) dan Lokomotiv Moscow (2-1) dua kali.

Meski demikian, Juventus tetap akan mengincar kemenangan atas Los Rojiblancos. Hal tersebut memang diincar demi mendapat predikat juara grup.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Juventus hanya menorehkan sekali kemenangan. Sementara Atletico Madrid pernah unggul di dua laga. Dua pertandingan sisanya berakhir imbang. (Elhas-harianindo.com)