Samarinda – Borneo FC dijadwalkan akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-29 Liga 1 2019. Bertempat di Stadion Segiri, laga kali ini akan dimulai pada Rabu (27/11/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan tabel klasemen sementara Liga 1 musim ini, Borneo FC saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan 45 poin. Sementara Persela Lamongan kini menempati urutan 15 dengan 28 poin.

Pelatih Persela, Nil Maizar, menyadari bahwa lawan yang akan dihadapi tim asuhannya kali ini sangat berat. Borneo FC kini memiliki performa yang sedang ganas-ganasnya. Mereka baru saja mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0.

“Borneo ini kan lagi on fire dan mereka sekarang ada di urutan kedua dan mereka berpeluang ke Piala AFC, bersaing dengan Bali United, meski tampaknya Bali susah dikejar (untuk juara),” ujar Nil Maizar pada Selasa (26/11/2019).

Meski demikian, Persela tetap tak patah semangat. Mereka tetap mengincar perolehan poin dalam laga malam nanti. Laskar Joko Tingkir memang tak bisa lengah demi terbebas dari ancaman zona degradasi.

“Apa yang akan kami lakukan? Sudah kami antisipasi, kami sudah melihat permainan mereka dalam rekaman pertandingan terakhir lawan Persija (Jakarta), lawan Sleman,” beber Nil.

“Kami ingin poin. Dapat satu poin tidak apa-apa, kalau dapat tiga, ya alhamdulillah. Kalau ingin kalah, ngapain kami ke sini juga, dan itu (meraih poin) memang perlu perjuangan,” sambungnya.

Pertandingan antara Borneo FC versus Persela Lamongan akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs Vidio.com dan berlangganan layanan Vidio Premier. (Elhas-harianindo.com)