Jakarta – Timnas Indonesia U-22 memulai permainan di SEA Games 2019 dengan istimewa. Pasukan Indra Sjafri berhasil menumbangakn juara bertahan Thailand 2-0 di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019).

Gol Timnas Indonesia U-22 didapatkan dari Egy Maulana Vikri pada saat pertandingan baru memasuki menit keempat dan Osvaldo Haay pada menit ke-78.

Hingga akhir pertandingan Timnas Thailand pun belum bisa menyaingin poin yang telah didapatkan oleh Timnas Indonesia.

Kemenangan itu pun disambut penuh bangga oleh Timnas Indonesia U-22 lantaran membuka jalan untuk melaju pada babak selanjutnya. Egy dan Osvaldo pantas memperoleh penghargaan atas kemenangan tersebut.

Namun, fans bukan hanya memberi perhatian kepada Egy dan Osvaldo. Penampilan kiper Timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata, juga berhasil emnyedot perhatian khalayak publik.

Thailand memberikan ancaman pada menit ke-17. Tapi, kehebatan kiper Timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata, masih mampu menghalau tendangan dari Suphanat Muenta.

Pada menit ke-69, Thailand kembali membuka peluang untuk menyamakan kedudukan dengan Indonesia. Namun, sepakan keras Srayut Sompim masih dapat diamankan Nadeo.

Bukan hanya ketangguhan di bawah mistar gawang yang membuat warganet memberi sorotan kepada Nadeo. Kiper Borneo FC tersebut berhasil membuat banyak netizen salah fokus. Dia disebut mirip kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. (Hr-harianindo.com)