Nur-Sultan – Manchester United akan dijadwalkan bertandang ke Astana Arena dalam melakoni laga kontra Astana. Pertandingan matchday 5 fase grup Liga Europa tersebut akan dimulai pada Kamis (28/11/2019) esok pukul 22.50 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Grup L, Astana berada di posisi terbawah alias keempat tanpa satupun poin yang dikantongi. Sementara Manchester United berada di peringkat teratas dengan capaian 10 poin.

Jelang akhir fase grup, Manchester United jelas akan melenggang ke babak selanjutnya. Nasib berbeda dialami oleh Astana. Sudah tidak ada peluang lagi bagi mereka untuk lolos.

Kedua tim sebelumnya pernah bertemu di matchday perdana. Pada saat itu, Setan Merah berhasil unggul berkat satu-satunya gol dari Mason Greenwood. Kali ini, MU harus berjuang keras untuk menang di kandang lawan.

Laga ini juga sekaligus menjadi kesempatan bagi MU untuk melupakan torehan di Liga Inggris pekan lalu. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dipaksa bermain imbang oleh Sheffield United dengan skor 3-3. (Elhas-harianindo.com)