Washington – Bagi para penikmat film bergenre action, nama Tom Cruise pasti sudah tidak asing lagi di benak mereka. Aktor tersebut memang sudah melanglang buana di jagat perfilman Hollywood.

Akan tetapi, Tom Cruise baru-baru ini disebut tak lagi pantas membintangi film action yang sarat dengan aksi berbahaya lantaran faktor usia. Hal tersebut diungkapkan oleh Lee Child, penulis novel ‘Jack Reacher’ yang diadaptasi menjadi film yang diperankan oleh Cruise.

“Sekarang ia berusia 57 tahun. Dia harus bisa lepas dari peran-peran semacam ini dan bertransisi menjadi aktor pemeran karakter. Aku rasa itu hal yang tepat karena dia adalah aktor yang sangat hebat,” ungkap Lee Child.

Tom Cruise memang dikenal kerap melakoni serangkaian adegan berbahaya dalam film-film action yang dibintanginya. Yang paling dikenal adalah serangkaian film ‘Mission Impossible’.

Dalam film-film ‘Mission Impossible’, Cruise memang kerap melakukan adegan terjun, terbang, hingga mengemudikan helikopter tanpa bantuan stuntman.

Masalahnya, apa yang diungkapkan oleh Child sepertinya tak akan membuat Cruise berhenti. Sebab, aktor tersebut bakal kembali membintangi dua film setelah sukses di ‘Mission Impossible: Fallout’. (Elhas-harianindo.com)