Jakarta – Pedangdut Nella Kharisma melayangkan laporan terhadap akun Facebook bernama ‘Suprianto’ ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Nella merasa bahwa nama baiknya telah dicemarkan lantaran dituding menjalin hubungan terlarang dengan eks Bupati Kediri, Sutrisno.

Sejak beberapa hari lalu, gosip tentang perselingkuhan Nella dengan Sutrisno sudah tercium di media sosial. Akun FB Suprianto menuliskan kabar tersebut disertai dengan kolase foto Nella dan Sutrisno. Akun tersebut juga menyinggung istri dari Sutrisno yang kini Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno.

Pihak Nella dan Sutrisno sudah melayangkan bantahan terkait tudingan gosip tersebut.

“Mbak Nella tadinya diam saja menanggapi kabar ini, namun karena dianggap merugikan dan mencoreng nama baik dan keluarganya, saya diminta memberikan klarifikasi, Mbak Nella tidak kenal dengan beliau, Mbak Nella sibuk kerja Mas, jarang di Kediri,” ujar kakak Nella, Chandra.

Namun, dia tetap merasa bahwa namanya sudah dicemarkan dan akhirnya melayangkan laporan terhadap akun FB Suprianto ke Polda Jatim. “Kemarin ada kuasa hukumnya Nella yang mengadu ke sini,” jelas Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Cecep Susatiya, pada Kamis, 28 November 2019.

Dia menjelaskan akan segera menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Cecep masih belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut terkait kasus tersebut lantaran masih dalam proses pendalaman. “Masih sedang diproses,” tutupnya. (Hr-harianindo.com)