Honda Supra X 125

Honda Supra X 125

Jakarta – Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan varian baru dari Honda Supra X 125. Dengan inovasi tersebut, saat ini tampilan dari Honda Supra X 125 ini memiliki warna dan stripe yang baru sehingga lebih sporty di kelasnya.

Perubahan yang sporty dan dinamis ini akan selalu dipertahankan oleh Honda. Dengan desain stripe racing yang lebih tajam dan juga warna abu-abu silver digunakan sebagai penambahan warna terbarunya. Kesan dinamis juga terlihat dari spoke wheel dan juga tipe casting wheelnya.

Dalam press release nya Kamis (25/4/2013), Margono Tanuwijaya selaku Marketing Director AHM saat dihubungi wartawan www.harianindo.com mengungkapkan bahwa Honda Supra X 125 ini dikenal sebagai motor yang tangguh, powerfull dan juga hemat bbm yang merupakan salah satu faktor utama mengapa konsumen banyak yang berminat pada Honda Supra X 125 ini.

Selain itu salah satu fitur unggulan Supra X 125 ini memiliki Secure Key Shutter yang berfungsi untuk mengurangi resiko pencurian dan juga memiliki disk brake depan dan belakang serta combined analog-digital panel meter. Honda seri terbaru ini memiliki 3 varian warna, yaitu Furious Red, Glorious Blue dan Fabulous Silver.

Untuk dapat memiliki versi spoke wheel, Honda Supra X 125 ini dijual dengan harga Rp 14,650, sedangkan varian cast wheel dipasarkan dengan harga Rp 15,700 juta (on the road Jakarta) dalam 4 pilihan warna yaitu Furious Red, Glorious Blue, Fabulous Silver dan Precious Green.

Diharapkan untuk seri Honda terbaru ini, ADM mengharapkan penjualan sekitar 30.000 unit per bulan. Selama Januari-Maret 2013, data penjualan dalam pasar domestik mencapai 98.404 unit untuk Honda Supra X 125, sedangkan untuk Honda Supra X 125 Helm in 21.033 unit. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)