Mazda VX-1

Mazda VX-1

Jakarta – Bertempat di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Sabtu 11 Mei 2013, Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi telah memperkenalkan varian baru MPV mereka yaitu Mazda VX-1. Tercatat sebelumnya keluarga MPV, telah kehadiran Mazda8 dan juga Mazda Biante. Dengan varian baru ini MMi mengharapkan bisa menggaet pasar anak muda yang baru memasuki fase dunia bekerja.

Dalam jumpa persnya, Sabtu (11/5/2013), Senior Marketing Manager MMI, Astrid Ariani Wijana mengungkapkan bahwa Mazda VX-1 ini merupakan sebuah mobil seri low MPV dengan memiliki kemewahan dan aura khas Mazda.

Pada dasarnya Mazda VX-1 ini, telah mengadopsi platform milik Suzuki Ertiga.Hal ini  biasanya dilakukan oleh pabrikan mobil agar dapat meminimalisir ongkos produksi dari sebuah mobil. Dalam peluncurannya kali ini, Mazda VX-1 memiliki dua tipe yaitu tipe, R-Grade dan V-Grade.

Untuk seri Mazda VX-1 V-Grade dijual dengan harga Rp178,8 juta, sedangkan seri Mazda VX-1 R-Grade dibandrol dengan harga Rp191 juta. Sebagai catatan bahwa kedua seri Mazda VX-1 ini dijual dalam kondisi On The Road Jakarta.Jika Anda tertarik untuk memiliki mobil MPV ini maka Anda dapat menghubungi dealer mobil MMI terdekat di kota Anda. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)