Home > Ragam Berita > Aksi Demo Para Perawat

Aksi Demo Para Perawat

Demo UU Keperawatan 2013

Demo UU Keperawatan 2013

Jakarta – Demo para perawat yang ada di Gedung DPR Senayan Jakarta, Selasa (21/5/2013) mulai memanas. Bahkan diantara para pendemo tersebut ada yang melemparkan botol kearah gedung para wakil rakyat tersebut. Para pendemo yang berasal dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menginginkan agar DPR segera mengesahkan UU keperawatan 2013.

Dalam demonya kali ini spanduk yang berukuran besar di gedung DPR tersebut bertuliskan “Segera sahkan RUU Keperawatan. Mogok atau sahkan UU Keperawatan 2013”. Bahkan dalam aksinya para perawat tesebut sampai ada yang memanjat pagar Gedung DPR Senayan.

Memang pada awalnya para pendemo ingin melakukan aksi damai, namun melihat banyak aparat polisi yang berjaga-jaga didepan gedung tersebut maka akhirnya munculah aksi lempar botol mineral. Setelah beberapa saat aksi tersebut dapat diredam.

Dimana mereka bernegosiasi dan memperbolehkan para pendemo tersebut memasang spanduk di gedung DPR. Dalam aksinya perawat ingin agar gaji perawat yang ada di Indonesia dapat disesuaikan dengan gaji internasional dengan adanya regulasi profesi perawat tersebut. Namun hingga saat ini, DPR belum membahas sedikitpun akan UU keperawatan 2013 tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Soal Dugaan Makar, Polisi Telah Kantongi Identitas Pengirim dan Penerima Aliran Dana

Soal Dugaan Makar, Polisi Telah Kantongi Identitas Pengirim dan Penerima Aliran Dana

Jakarta – Polisi terus melakukan penyelidikan terkait dugaan upaya makar yang dilakukan oleh beberapa orng ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis