Sony Xperia SP

Sony Xperia SP

Sidney – Salah satu operator perangkat wireless yang berada di Australia, Vodafone dikabarkan telah mempersiapkan diri untuk mendatangkan sebuah perangkat terbaru dari Sony. Perangkat yang dimaksud tersebut adalah Sony Xperia SP. Hal tersebut seperti yang telah diberitakan oleh Softpedia, Rabu (29/5/2013).

Pihak Vodafone sendiri telah mengumumkan dalam situs resmi mereka bahwa perangkat terbaru Sony tersebut akan hadir secepatnya walaupun mereka tidak secara rinci merilis tentang detail produk Xperia SP. Walaupun demikian, tentu saja mereka akan segera melansir detail dari produk tersebut dalam waktu dekat ini.

Sebagai catatan, perangkat Sony Xperia SP tersebut merupakan salah satu gadget yang mengusung sistem operasi Android. Nantinya, Xperia SP akan turun dalam pasar kelas menengah dengan beberapa spesifikasi hardware menarik didalamnya.

Perangkat telepon seluler ini disinyalir memiliki layar sebesar 4,6 inci dengan resolusi sebesar 720p Reality Display. Untuk urusan prosesor, Xperia SP menggunakan prosesor dual-core 1,7 GHz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1 GB dan penyimpanan internal sebesar 8 GB.

Lebih jauh, smartphone tersebut memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 8 MP yang memiliki kemampuan merekam video dalam format HD. Selain itu, terdapat pula kamera depan sebagai sarana telepon video. Xperia SP juga mengusung konektivitas DC-HSPA+ 42 Mbps. (Rani Soraya – www.harianindo.com)