Ilustrasi Huawei Tahan Air

Ilustrasi Huawei Tahan Air

Shenzen – Salah satu pabrikan perangkat elektronik kelas dunia, Huawei dikabarkan telah bersiap untuk meluncurkan salah satu perangkat terbaru mereka yakni sebuah smartphone yang dilengkapi dengan sistem operasi Windows Phone paling baru dan anti air. Hal ini seperti yang telah dilansir oleh Neowin, Senin (17/6/2013).

Huawei sendiri, melalui salah satu akun Facebook resmi milik mereka telah memperlihatkan sebuah ilustrasi perangkat smartphone yang berada dalam air. Tak ayal, terkait dengan rilis gambar tersebut, beberapa pihak memprediksi bahwa Huawei bakal segera meluncurkan perangkat smartphone terbaru dengan kemampuan tahan air dan dilengkapi dengan sistem operasi Windows Phone.

Pasalnya, strategi promosi produk dengan merilis sebuah ilustrasi produk memang sudah sangat biasa dilakukan oleh perusahaan – perusahaan besar dunia. Bahkan, dalam akun Facebook tersebut juga dituliskan bahwa Huawei sendiri memang telah mempersiapkan sebuah smartphone ultra tipis sebagai tambahan koleksi mereka.

Sebagai catatan, beberapa produsen smartphone dunia sebelumnya telah mengeluarkan produk tahan air mereka yakni Sony dengan Xperia Z. Namun demikian, kantor pusat Huawei sendiri hingga kini belum mengeluarkan rilis resmi mengenai peluncuran produk terbaru mereka tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)