Jackson Martinez

Jackson Martinez

Naples – Salah satu penyerang andalan FC Porto, Jackson Martinez saat ini tengah menjadi topik pembicaraan hangat di dunia sepak bola Eropa. Pasalnya, pemain tersebut kini menjadi pemain incaran dari Napoli.

Ya, berdasarkan rilis dari ESPNFC, Kamis (1/8/2013), peman berkebangsaan Kolombia tersebut saat ini menjadi salah satu incaran utama dari Napoli setelah mereka berhasil mendatangkan para pemain bintang dunia lainnya. Para pemain baru yang masuk dalam skuat Napoli adalah Gonzalo Higuain, Raul Albiol, Jose Callejon, Dries Mertens dan Pepe Reina.

Nah, terkait dengan ketertarikan yang dimiliki oleh kubu Napoli tersebut, Jackson Martinez melalui agennya yakni Manuel Manso ternyata menyambut positif tawaran tersebut. Namun demikian, hal tersebut tidak akan terwujud apabila pihak Napoli dan Porto tidak mencapai sebuah kesepakatan tekait dengan klausul pelepasan Jackson Martinez yang mencapai angka 40 juta euro.

“Akan menjadi sebuah kehormatan luar biasa bagi Jackson Martinez untuk bermain bersama Napoli. Namun demikian, Napoli harus menebus nilai klausul pembebasan kontrak Jackson Martinez senilai 40 juta euro,” ujar Manso. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)