Intex Aqua HD

Intex Aqua HD

New Delhi – Setelah beberapa waktu lalu Micromax dan Karbonn lebih dahulu meluncurkan produk terbaru mereka, kali kelihatannya giliran Intex untuk meluncurkan salah satu produk terbaru milik mereka yakni Intex Aqua HD. Hal tersebut sebagaimana dirilis oleh Softpedia, Kamis (5/9/2013).

Ya, Intex Aqua HD bakal segera memasuki pasaran India dengan mengusung layar sentuh HD capacitive sebesar 4,7 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel. Lebih jauh, perangkat tersebut juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan tambahan bagi layar sentuh tersebut.

Berdasar rilis resmi dari pihak Intex, Intex Aqua HD bakal mengusung sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.1. Untuk urusan perangkat keras, Intex Aqua HD menggunakan prosesor quad-core MediaTek 6589 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz yang dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB dan RAM sebesar 1 GB.

Selain itu, Intex Aqua HD juga bakal hadir dengan slot microSD yang mampu menampung data hingga 32 GB, kamera utama berkekuatan 13 MP yang dilengkapi dengan flash LED dan kamera depan dengan resolusi 5 MP guna melakukan panggilan video. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)