Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Madrid – Sang legenda, Zinedine Zidane, berpendapat apa yang dilontarkan Sir Alex Ferguson pada buku Autobiografinya sudah keterlaluan. Seperti dilansir dari Mirror (Sabtu,27/10/2013),  pendapat Sir Alex seputar Steven Gerrard adalah konyol. Seperti yang telah kita ketahui, mantan manajer Manchester United itu di dalam bukunya menyebutkan Gerrard bukanlah pemain spesial.

Zidane yang kini bekerja sebagai asisten pelatih Real Madrid ini menyatakan sangat menyayangkan dengan pernyataan Fergie itu. Ia membela Gerarrad dengan menyebutkan bahwa kapten Liverpool itu merupakan salah satu yang terbaik pada generasinya. Zidane menambahkan bahwa bahkan hingga saat ini Gerrard masih bermain pada level tertingginya bersama klub asal Everton serta tim nasional the three lions.

Zinedine Zidane juga memuji kesetiaan Gerrard pada klub yang dibelanya saat ini. ia berdalih apabila saat ini beberapa klub eropa pasti bersedia menampung sang pemain. Hanya saja kesetiaan Gerrard di Liverpool lah yang membuatnya hingga kini belum pernah berpindah klub. Jadi pernyataan bahwa ia bukan pemain top adalah pernyataan paling konyol. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)