Aplikasi MSpy Untuk Mengintai Smartphone AndaCalifornia – Tidak dipungkiri bahwa untuk saat ini dunia sedang hangat membicarakan aksi penyadapan yang dilakukan oleh banyak Negara. Tahukah bahwa Anda pun dapat melakukan aksi yang sama. Memang untuk saat ini di dunia maya banyak sekali yang menjual alat sadap dengan bebas. Namun tahukah Andak ini seiring dengan perkembangan teknologi sudah ada aplikasi yang dapat diinstal di komputer.

Sebagaimana yang di ketahui bahwa jika pada umumnya alat sadap yang jual di pasaran berupa alat, namun untuk kali ini alat sadap yang ditawarkan lebih praktis karena dalam bentuk sebuah aplikasi. Anda hanya cukup memiliki smartphone kemudian mengunduhnya di Apple App Store, Google Play Store, Windows Store, serta BlackBerry World.

Aplikasi penyadap ini di beri nama MSpy yang dapat digunakan untuk iPhone, Android, BlackBerry ataupun Windows Phone. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Sabtu (30/11/2013), MSpy ini dapat berfungsi melacak ponsel yang sedang menjadi target Anda. Sehingga kemanapun sang target membawa ponselnya, Anda dapat mengetahui posisinya dari pemetaan.

Kelebihan yang lainnya adalah aplikasi dapat juga membaca semua SMS, aktifitas online yang berupa statistik atas penggunaan aplikasi online, serta dapat mendengarkan semuapanggilan telepon. Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi MSpy ini nantinya setiap 30menit, akan mendapatkan nofitikasi atas target intaian Anda.

Bagi Anda yang tertarik dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya dan membayarnya setiap bulan sebesar Rp 488 ribu dengan fitu rterbatas dan Rp 888 ribu untuk fitur yang tidak berbatas. (TitaYanuantari – www.harianindo.com)