Jelang Pertandingan Galatasaray VS JuventusIstanbul – Duel hidup-mati akan terjadi di Turk Telekom Arena, Istanbul, pada Rabu malam waktu setempat. Seperti dilansir dari HamroFootball (Senin, 9/12/2013), pertemuan Galatasaray menjamu Juventus ini menjadi duel krusial karena akan menentukan siapa dari kedua klub tersebut yang akan lolos ke fase knockout Liga Champions Eropa mendampingi Real Madrid.

Keduanya masih memiliki kans sama kuat. Juventus hanya memerlukan hasil seri, namun mereka juga harus tergantung hasil dari laga FC Copenhagen melawan Real Madrid. Syaratnya Copenhagen harus mengalahkan Real Madrid dan Juve bisa minimal seri. Dilain pihak, Galatasaray membutuhkan hasil menang. Dari kemenangan ini, Galatasaray akan memiliki poin 7 dan meskipun Copenhagen juga meiliki poin 7, wakil Turki ini memiliki keunggulan Head-to-head.

Galatasaray sepertinya sedikit diatas angin karena bermain di depan oublik sendiri. Sementara bagi Andrea Pirlo cs pertandingan nanti akan menjadi ujian terberat mereka. (Choirul Anam – www.harianindo.com)