Taiwan – Untuk dapat memberikan penjelasan kepada para konsumennya, pihak HTC telah meluncurkan sebuah laman terbaru melalui situsnya yaitu www.htc.com. Dimana tujuan situs ini nantinya diharapkan dapat menjelaskan kepada konsumennya bagaimana nantinya proses update akan sistem operasi Android.

Pihak HTC Berikan Penjelasan Alur Update OS Android

Akan ada beberapa langkah-langkah yang akan menjadi tahapan dari update OS terbaru ini. Seperti yang dikutip dari Tech Radar, Sabtu (28/12/2013), terlihat dalam situs tersebut ada update Android 4.4 KitKat yang ditujukkan ke beberapa versi HTC One.

Tidak hanya itu saja, ada juga beberapa info gratis terkait peluncuran akan update terbarunya ini. Dalam keterangan di situs tersebut, HTC mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang focus atas pembaharuan software yang tidak lain sebagai inovasi akan HTC Sense dan juga sebagai perilisan dari Android Google.

Perusahaan asal Taiwan ini juga menjabarkan beberapa langkah-langkah persiapan perangkat dan juga operator. Karena disini terlihat ada beberapa proses update Android sebelum pada akhirnya diluncurkan dalam sebuah handset.

Dimana didalamnya ada juga penjelasan mengenai evaluasi, integrasi, pengembangan, sertifikasi serta hingga para konsumen mendapatkan update terbaru dari OS. Yang perlu diketahui adalah pada dasarnya setiap perangkat berbeda, karena ada pula unlocked, perangkat yang memang dikhususkan bagi pihak operator dan juga untuk edisi Google Play. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)