Namco Bandai Luncurkan Website Wonder MomoTokyo – Namco Bandai, perusahaan pengambang game asal Jepang, sedang merencanakan sesuatu terkait game klasik 8-bit, Wonder Momo. Seperti dilansir dari Polygon (Selasa, 14/1/2014), Namco Bandai meluncurkan website yang berisi teaser dari Wonder Momo, game yang dulu dirilis hanya di Jepang. Belum jelas apa yang mereka akan lakukan.

Pada teaser tersebut, digambarkan siluet Momo, sang tokoh utama, dan bertuliskan “Momo is back”. ShiftLook, anak perusahaan Namco bandai yang bertugas untuk membangkitkan franchise-franschise lama milik mereka, bekerja sama dengan Udon Entertainment memang telah merilis web-comic dari Wonder Momo selama lebih dari setahun.

Wonder Momo tidak pernah dirilis diluar Jepang. Rilis pertama kali di mesin arcade tahun 1987 lalu di PC pada 1989. Adapun untuk website yang baru-baru ini diluncurkan, memiliki URL Jepang, sehingga memunculkan pertanyaan, apakah Wonder Momo yang baru nanti akan dirilis secara global atau tidak. (Rani Soraya – www.harianindo.com)