OontZ Curve : Speaker Mini dengan Harga yang “Mungil”Cambridge – Cambridge SoundWorks telah merilis OontZ Curve, speaker wireless Bluetooth yang dijual dengan harga sangat terjangkau. Seperti dilansir dari CNET (Kamis, 16/1/2014), OontZ Curve hanya dibeanderol dengan harga sekitar 300 ribu rupiah dan langsung menjadi popular, tentu saja karena harganya yang cukup miring dan kualitas yang cukup bagus. Kenapa hanya “cukup”? Karena memang OontZ Curve tidak terlalu bagus untuk anda yang lebih mementingkan kualitas suaran.

Kelebihan dari produk ini adalah bentuknya yang mungil dan dioperasikan dengan baterai, kualitas suara cukup baik untuk speaker seukuran ini. Hal buruknya adalah, baterai hanya dapat bertahan selama 5 jam pemakaian, suara bisa terdistorsi pada volume tinggi ataupun ketika memainkan musik yang cukup rumit, desain glossy nya juga mudah terlihat kotor misalnya karena terkena sidik jari.

Intinya jangan terlau berharap lebih pada speaker satu ini, tapi secara keseluruhan tidak mengecewakan mengingat harganya yang hanya 300 ribuan. Bisa didapatkan di website nya langsung ataupun amazone.com. (Choirul Anam – www.harianindo.com)