Seedorf merasa Senang Dipercaya Menjadi Pelatih AC MilanMilan – Pelatih anyar AC Milan, Clarence Seedorf, tak bisa menyembunyikan ekspresi kegembiraannya setelah resmi ditunjuk menjadi pelatih AC Milan. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Rabu, 15/1/2014), Seedorf telah mengumumkan pekerjaan barunya tersebut pada sebuah kesempatan konferensi pers di San Siro ketika AC Milan mengalahkan Spezia di ajang Coppa Italia.

Kedatangan Seedorf hanya beberapa hari setelah Massimiliano Allegri dipecat dari posisi pelatih AC Milan pada Senin kemarin setelah kekalah 3-4 dari Sassuolo.

Pekerjaan berat telah menanti Seedorf untuk membawa kembali Il Rossoneri ke puncak performa mereka. Seedorf yang kini berusia 37 tahun kembali bergabung dengan Milan setelah sebelumnya pergi di akhir 2012. Dengan ditunjuknya menjadi pelatih merupakan kehormatan tersendiri bagi Seedorf, ia sangat merasa senang dan akan memikul tanggung jawab ini. Menanggapi antusiasme pendukung Milan terhadap kedatangannya juga membuatnya merasa seperti kembali ke rumah.

Beberapa pemain AC Milan juga menyambut kedatangan Seedorf, salah satunya Emanuelson yang juga merupakan rekan satu negara Seedorf dari Belanda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)