Inter Kembali Gagal Raih KemenanganMilan – Walaupun mendominasi jalannya pertandingan saat menjamu Catania di Giuseppe Meazza, Inter akhirnya harus rela menerima hasil akhir imbang tanpa gol. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Minggu, 26/1/2014), hasil imbang semalam menjadikan Inter tidak pernah merasakan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, dimana Inter hanya mampu bermain imbang dua kali dan kalah tiga kali.

Dalam pertandingan tadi malam, kiper Catania, Alberto Frison, bermain cemerlang dengan membuat frustasi skuad Nerazzurri dengan penyelamatan gemilang yang berulang kali diperagakannya. Walaupun tetap konsisten menguasai bola dan aktif melakukan penyerangan, Inter tetap gagal menciptakan gol hingga peluit panjang ditiup dengan skor tetap imbang tanpa gol.

Hasil imbang ini membuat Inter makin jauh dengan target mereka di awal musim untuk finis di zona liga champions, hal ini juga diperburuk dengan pergerakan klub di jendela transfer Januari yang terkesan kurang greget. (Choirul Anam – www.harianindo.com)