Galliani Menolak Pinangan Sassuolo Terkait InzaghiMilan – Pemecatan Eusebio Di Francesco oleh pihak manajemen klub dari kursi kepelatihan Sassuolo, membuat manajemen klub kini bersiap untuk mencari siapa yang nantinya akan menggantikan Di Francesco.

Sepertinya, Filippo Inzaghi yang saat ini menjabat sebagai pelatih AC Milan, menjadi incaran klub promosi dari Laga Serie A itu. Tidak dipungkiri memang, tim yang memiliki julukan I Neroverdi itu saat diasuh oleh Di Francesco penampilannya tidak begitu bagus.

Bahkan untuk saat ini saja Sassuolo ada di zona merah atau degradasi yang menempati posisi ke-18 dengan perolehan poin 17. Namun sayang, keinginan Sassuolo untuk mendapatkan asuhan dari Inzaghi ternyata tidak mudah.

Hal ini dikarenakan Adriano Galliani sebagai wakil presiden AC Milan tidak memberikan lampu hijau kepada Pippo – sapaan akrab Inzaghi- untuk dapat melatih tim yang berasal dari Reggio Emilia tersebut. Seperti yang dilansir dari Soccerway, Rabu (29/1/2014), Galliani mengungkapkan bahwa memang benar Sassuolo pernah menanyakan keberadaan Fillipo Inzaghi kepadanya, namun dengan tegas ia mengatakan ‘tidak’.

Pihak AC Milan mengungkapkan permintaan maafnya kepada Sassuolo, walaupun presidennya merupakan temannya dan juga menjadi fans AC Milan, namun saat ini Pippo adalah pelatih tim mudanya.

Ditambah lagi keberadaan Inzaghi sebagai legenda Milan tidak akan membuat pihak klub membiarkannya pergi begitu saja. Karena Inzaghi sudah dikontrak oleh pihak manajemen AC Milan sampai tahun 2016 nanti. Namun Galliani tetap akan menyampaikan kepada bahwa Sassuolo tertarik dengan jasa dari Pippo. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)