Gol Luis Muriel Bawa Udinese Selangkah ke Final Coppa ItaliaUdine – Udinese telah selangkah ke final Coppa Italia setelah berhasil menundukkan Fiorentina 2-1 pada leg pertama semi-final Coppa Italia di Stadio Friuli. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Selasa, 4/2/2014), jika berhasil melaju ke final dan keluar menjadi juara maka akan menjadi pencapaian tertinggi Udinese dalam sejarah di Coppa Italia, mengingat terakhir kali Udinese menjadi finalis pada tahun 1922.

Dalam pertandingan semalam, kubu tuan rumah lebih dulu unggul melalui gol sang kapten, Antonio Di Natale, sebelum skor kembali disamakan oleh Juan Vargas di penghujung paruh pertama pertandingan. Publik Stadio Friuli dapat berpesta setelah gol pemain pengganti, Luis Muriel, memastikan kemenangan Udinese 2-1 ketika waktu pertandingan hanya tersisa 10 menit.

Dengan hasil ini, harapan besar pendukung Udinese untuk memenangkan trofi ada di pundak Atonio Di Natale dan kawan-kawan. Udinese hanya perlu hasil imbang saat melawat ke kandang Fiorentina pada leg kedua semi-final nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)