Jack Wilshere Cedera 6 PekanLondon – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, dikabarkan akan menepi selama enam pekan kedepan akibat cedera yang dideritanya kala membela Timnas Inggris di partai ujicoba. Seperti dilansir The Guardian (Kamis, 6/3/2014), Arsenal pun telah mengonfirmasi kebenaran berita ini. Wilshere mengalami retak tulang karena trauma di tulang navicular kaki kirinya. Amat dissayangkan bagi The Gunners karena beberapa pekan ke depan akan menjadi saat-saat terberat bagi Arsenal. Termasuk kala bertandang ke kandang Bayern Munchen di Liga Champions.

Pada laga kontra Denmark, Wilshere sempat tergeletak dan mengerang kesakitan setelah dilanggar oleh Daniel Agger di menit ke-13. Pemain berusia 22 tahun ini lantas mendapatkan beberapa perawatan dan dinyatakan masih dapat bermain. Dirinya baru digantikan di menit ke-59.

Pernyataan resmi Arsenal di situsnya adalah sebagai berikut:

“Jack Wilshere mendapatkan cedera retak tulang akibat tekanan (hairline fracture) di tulang navicular bagian kaki kiri. Tim medis Arsenal menemukan adanya keretakan kecil di tulang kaki Jack.” demikian yang bisa kita lihat di situs resmi Arsenal. (Choirul Anam – www.harianindo.com)