Terbukti Menyikut Sebastian Larsson, Ramires Dihukum FA

(Sumber Foto: AFP)

London – Midfielder Chelsea asal Brasil, Ramirez, dijhatuhkan sanksi larangan bermain selama empat laga Premier League oleh FA. Seperti dilansir dari BBC Sport (Kamis, 24/4/2014), pemain berusia 27 tahun ini dihukum setelah dewan kedisiplinan FA meninjau rekaman video kala Ramiere diduga menyikut pemain Sunderlan, Sebastian Larsson, pada laga Chelsea melawan Sunderland akhir pekan lalu.

Ramires terlihat jelas menyikut Larsson pada laga yang dimenangkan Sunderland 2-1 tersebut saat keduanya berebut bola di Stamford Bridge. Dengan demikian, Ramires akan kehilangan semua kesempatan bermain membela Chelsea di sisa laga Premier League musim 2013/14. Manajer Jose Mourinho juga terkena imbas dari keputusan ini. Mou dianggap melontarkan komentar tidak pantas kepada media pasca laga. Mou tidak sendiri, Rui Faria selaku asistennya juga dipanggil oleh FA hari ini.

Belum diketahui berupa apa sanksi terhadap Mou dan Faria. Keduanya memilki waktu hingga Senin depan untuk merespon hukuman dari FA. (Choirul Anam – www.harianindo.com)