Bertemu Setiap Hari, Syahnaz Sadiqah Terlibat Cinta Lokasi Dengan Samuel Zylgwyn ?



14/11/2014

Bertemu Setiap Hari, Syahnaz Sadiqah Terlibat Cinta Lokasi Dengan Samuel Zylgwyn ?Jakarta – Keterlibatannya dalam penggarapan sinetron kejar tayang “7 Manusia Harimau” (7MH) memaksa Syahnaz Sadiqah harus menjalani syuting setiap hari. Kegiatannya kini dari pagi hingga malam dihabiskan di lokasi syuting.

Di lokasi itulah, Syahnaz kemudian dipertemukan dengan Samuel Zylgwyn dan pemain lainnya. Lalu, dengan intensnya pertemuan tersebut, apakah Nanaz (sapaan Syahnaz) sudah terlibat cinta lokasi seperti yang kebanyakan terjadi di lokasi syuting lainnya ? Lalu apakah benar kini Syahnaz lebih dekat dengan Moe (sapaan Samuel) ?

Saat ditemui oleh wartawan, co-host Dahsyat tersebut mengatakan bahwa Samuel adalah rekan syuting yang jahil. Walaupun demikian, Syahnaz juga mengakui bahwa Moe adalah teman yang baik dan ramah.

Setali tiga uang dengan Syahnaz, Samuel Zylgwyn juga memberikan pujian terhadap lawan mainnya tersebut. Menurut pemain film “Akibat Pergaulan Bebas” tersebut, Nanaz itu orangnya supel dan tidak mudah marah.

Lalu apakah dengan pujian yang saling dilontarkan oleh keduanya, Syahnaz dan Samuel akan terlibat cinta lokasi ? Mengingat kedua artis tersebut sama-sama baru saja ditinggalkan oleh pasangannya.

Cinta Syahnaz telah berakhir dengan Billy Syahputra, sedangkan Samuel Zylgwyn yang baru saja hendak menjalin hubungan lagi dengan Gracia Indri, justru ditinggalkan dengan lebih memilih David Noah sebagai pendampingnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery