LG G3 Smartphone Pertama Dengan Android 5.0 Lollipop



28/11/2014

LG G3 Smartphone Pertama Dengan Android 5.0 LollipopJakarta – Pihak dari LG sudah memastikan jika smartphone andalan terbaru mereka seri  G3 akan menjadi smartphone pertama yang akan menggunakan system android 5.0 Lollipop. Dikatakan bahwa update system android 5.0 Lollipop ini akan dapat dirasakan oleh para pengguna LG G3 dalam minggu-minggu ini. Sayangnya pernyataan secara pasti kapan sistem Android 5.0 Lollipop ini dapat dicicipi belum di umumkan secara resmi oleh pihak LG sendiri.

Dalam Laman IB Times dinyatakan jika update Android 5.0 Lollipop ini akan segera diluncurkan dan bisa dinikmati secara bertahap bagi pengguna LG G3. Juga dalam halaman IB Times itu diungkapkan jika wilayah yang pertama kali mencicipi sistem itu ialah Polandia. Presiden LG Electronics Mobile Communications Jong-Seok Park mengungkapakan, bahwa LG berkomitmen untuk memberikan layanan Android 5.0 Lollipop ini bagi pemilik G3 ini secepat mungkin. Pihak LG juga ingin memberikan suatu pengalaman terbaik bagi para penggunanya saat ini.

Sebenarnya sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini sudahpernah diluncurkan oleh Google semenjak awal bulan Nopember yang lalu. Dan selain LG G3, sebelum ini sebenarnya operasi mobile generasi terbaru dari Google sudah siap sedia meskipun secara eksklusif pada dua perangkat google yang ada, yaitu pada smartphone Nexus 6 serta Tablet Nexus 9. (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery