Home > Travel & Kuliner > Popcorn Cheesy Teman Santai yang Gurih dan Renyah

Popcorn Cheesy Teman Santai yang Gurih dan Renyah

Popcorn Cheesy Teman Santai yang Gurih dan RenyahJakarta – Popcorn Cheesy Teman Santai yang Gurih dan Renyah. Saat berkumpul bersama keluarga atau teman rasanya ada yang kurang jika tidak ditemani camilan kering. Camilan kering dan tidak cepat memberi rasa kenyang paling asyik adalah popcorn. Namun akan lebih sedap jika ada sensasi keju seperti popcorn cheesy.

Cara membuat Popcorn Cheesy ini cukup mudah, sehingga bisa Anda praktekkan bersama teman atau keluarga di rumah. Selain itu bahan-bahan untuk menyiapkan resep Popcorn Cheesy ini juga dapat ditemukan dengan mudah.

Berikut ini adalah langkah-langkah membuat Popcorn Cheesy persembahan Harian Indo yang dikutip dari laman Sajian Sedap, Senin (22/12/2014), dimulai dari bahan-bahan yang digunakan.

Bahan-bahan:

100 gram jagung popcorn mentah
3 sendok makan mentega asin

Bahan Taburan(aduk Rata):
1 sendok makan keju parmesan
1 sendok makan bubuk keju

Cara membuat Popcorn Cheesy:

  1. Panaskan panci tebal di atas api sedang. Masukkan mentega dan jagung popcorn. Aduk-aduk sesaat. Tutup panci. Biarkan sampai berbunyi. Kecilkan api. Kocok-kocok sesekali. Masak sampai matang.
  2. Tuang ke dalam wadah. Tambahkan bahan taburan. Aduk rata.

Bagaimana, mudah bukan cara membuat Popcorn Cheesy di atas? Anda juga bisa mengkreasikan resep Popcorn Cheesy ini dengan bahan lainnya sesuai selera. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. (Nailah Azka – HarianIndo.com).

x

Check Also

Laut Pantai Selatan Malang Kembali Memakan Korban, Satu Orang Tewas dan Dua Terluka

Laut Pantai Selatan Malang Kembali Memakan Korban, Satu Orang Tewas dan Dua Terluka

Malang – Ombak di wilayah pantai selatan Kabupaten Malang kembali meminta korban. Kali ini seorang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135