PlayStation Network Kini Tersedia untuk Seluruh Sony XperiaTokyo – Aplikasi PlayStation Network (PSN) untuk smartphone berbasis Android pertama kali diluncurkan hanya untuk Sony Xperia Z3+, namun kini kabarnya Sony telah menyediakan PSN untuk semua perangkat Xperia lain yang menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean hingga yang teranyar 5.0 Lollipop.

Seperti dilansir dari XperiaBlog (Senin, 8/6/2015), untuk mendapatkan aplikasi PlayStation Network sangat mudah, yakni dapat diunduh lewat Google Play. Setelah diinstal, pengguna dapat membuat akun baru atau masuk lewat akun Sony Entertainment Network. Setelah masuk ke dala akun, pengguna dapat secara bebas memilih game, musik, film yang ingin dinikmati. Aplikasi ini juga dapat diinstal biasa tanpa memerlukan proses root terlebih dulu.

Aplikasi PlayStation Network sendiri ialah aplikasi yang bertindak sebagai portal atau penghubung untuk menghadirkan beragam aplikasi PlayStation, seperti “PS Video”, “Remote Play”, “PS Music”, dan tentunya “PlayStation”. Dengan aplikasi ini pengguna dapat menghadirkan pengalaman bermain game PlayStation, nonton film, dan banyak aktivitas hiburan lain dengan praktis ke dalam genggaman. (Rani Soraya – www.harianindo.com)