Home > Gaya Hidup > Gila! Gudang Reyot Ini Dijual Rp 19,6 M!

Gila! Gudang Reyot Ini Dijual Rp 19,6 M!

London – Di Goudhurst, Kent, Inggris, terdapat sebuah gudang kayu yang terlihat reyot dan hampir rubuh. Dinding-dinding gudang tersebut terlihat begitu rapuh dan tak kuat lagi menopang atap gudang tersebut. Namun demikian, siapa yang menyangka bahwa gudang tersebut dijual dengan harga yang luar biasa?
Gila! Gudang Reyot Dijual Rp 19,6 M!
Gudang tersebut dijual dengan harga 900.000 poundsterling, atau setara dengan Rp19,6 miliar. Banyak orang tidak percaya dengan harga tersebut, sebab gudang itu memang tidak layak pakai.

Ternyata, ada alasan mengapa gudang itu dijual begitu mahal. Ini lantaran lingkungan sekitar gudang itu, yang terletak di tepi Lembah Tiese, memiliki pemandangan yang begitu indah.

Gudang itu dijual melalui iklan yang diterbitkan oleh perusahaan kontraktor Weald Property. Perusahaan milik Sir Terry Farrell ini telah mengantongi izin pembangunan rumah di lokasi gudang tersebut, tetapi belum ada satupun orang berminat membelinya.

Atas alasan itu, Weald Property mencoba menawarkan lokasi tersebut melalui dunia maya. Jika ada yang berminat, perusahaan tersebut akan membangunkan sebuah rumah dengan enam kamar tidur pada lokasi tersebut.


Baca juga
Chelsea Marr, Kembaran Angeline Jolie asal Skotlandia
Kehilangan 9 Jarinya, Pria Ini Masih Bertekad Taklukkan Everest

Para penduduk desa Goudhurst kaget dengan iklan penawaran tersebut. Mereka tidak percaya ada gudang lapuk di desanya yang ditawarkan dengan harga jual paling mahal di seantero Inggris.

“Saya tidak percaya kami punya gudang termahal di Inggris, meskipun itu terlihat akan terhempas dengan mudah begitu ada angin kencang,” kata salah satu penduduk.

Adapun Sir Terry sendiri merupakan seorang arsitek dan pengusaha begitu terkenal di Inggris. Dia merupakan tokoh di balik pembuatan gedung MI6 yang merupakan markas Badan Intelijen Inggris. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Jakarta – Meraba Nadi Sendiri atau yang disingkat dengan istilah MENARI sebaiknya dilakukan setiap hari ...