Home > Hiburan > Punya Latar Belakang Bela Diri, Prisia Nasution Tak Kesulitan Di Film Action

Punya Latar Belakang Bela Diri, Prisia Nasution Tak Kesulitan Di Film Action

Jakarta – Setelah sukses membintangi film layar lebar Comic 8: Casino Kings Part 1, Prisia Nasution rupanya ketagihan untuk beradegan kembali di film bergenre action berjudul 3.

Punya Latar Belakang Bela Diri, Prisia Nasution Tak Kesulitan Di Film Action

Prisia akan memerankan karakter bernama Laras. Demi mendalami karakter Laras yang merupakan seorang wanita petarug, Prisia sampai harus melakukan latihan bela diri.


Baca juga:

Sulli Eks f(x) Goda Penggemarnya Dengan Foto Menantang Sambil Tiduran
JKT48 Kembali Kehilangan 1 Member Lagi

“Aku diberi kesempatan untuk berakting lagi. Aku di sini berperan sebagai Laras, karena ini film action, jadi aku harus ikut latihan fighting, dan aku sendiri memang ada background atlet silat. Selain itu aku juga ada reading selama dua bulan buat mendalami karakter Laras,” kata Prisia saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 26 Agustus.

Rencananya, film yang bertajuk 3 ini akan tayang di bioskop 25 September mendatang, dara cantik kelahiran 1984 ini mengaku sangat antusias dan tidak sabar untuk melihat aktingnya di film tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Shelda Vaizha, nama baru di dunia musik Tanah Air sebagai DJ seksi yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis