Home > Ragam Berita > Walaupun Non Muslim, Ahok Menghormati Dan Mengagumi Nabi Muhammad

Walaupun Non Muslim, Ahok Menghormati Dan Mengagumi Nabi Muhammad

Bogor – Masih ingat dengan Anton Medan? Kini dirinya menjadi ustad dan mengelola sebuah pesantren di Bogor, Jawa Barat. Anton mengaku jika dirinya merupakan suporter setia dari Gubernur DKI Basuki T. Purnama (Ahok).

Walaupun Non Muslim, Ahok Menghormati Dan Mengagumi Nabi Muhammad

Anton mengatakan jika ada niat tulus dari Ahok untuk membenahi Jakarta. Ahok juga dinilainya jujur dan pemberani.

Anton juga tak menyoal soal agama yang dianut Ahok. Baginya, saat ini figur Ahok tepat dan belum ada calon umat Islam yang memiliki kemampuan seperti itu.

“Ahok ini orang baik, dia tidak punya dosa masa lalu,” ungkap Anton Medan (Kamis, 27/8/2015) seperti dilansir sebuah media online.

Kemudian Anton juga menjawab mengenai cibiran kalangan tertentu di Islam yang tak suka Ahok. Menurut Anton, Ahok sangat menghormati Islam dan tak pernah berniat jahat pada orang Islam.

“Saya pernah makan siang dengan Ahok, dan saat itu Ahok mengutarakan kekagumannya pada Islam. Dia memuji nabi Muhammad sebagai sosok reformis dan pembaharu. Ahok juga menyebut Nabi Muhammad orang paling berpengaruh di dunia. Terus saya bilang kenapa nggak masuk Islam saja lu Hok, dia bilang suatu saat kalau Tuhan kasih hidayah,” demikian cerita Anton.

Dimata Anton, sosok Ahok amat langka. Untuk itu, Anton meminta ditunjukkan apa yang salah dengan kebijakan Ahok. Selama ini Ahok juga sudah membenahi birokrasi Jakarta dan bergerak membenahi infratsruktur.

“Ahok punya keberanian menegakkan kebenaran di Jakarta, kalau ada orang Islam yang bisa seperti ini saya pilih. Islam mengajarkan tolong menolong, dan Ahok ini apalagi sering berbuat baik,” ujar Anton.

Anton sendiri kini menggagas teman Ahok yang mengumpulkan 1 juta KTP bagi Ahok agar bisa bertarung di Pilgub DKI 2017. “Saya bilang, Ahok jangan takut karena rakyat di belakang dia,” imbuhnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Enggan Berkomentar Soal Status Tersangka Rekan Bisnisnya

Sandiaga Uno Enggan Berkomentar Soal Status Tersangka Rekan Bisnisnya

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak ingin mengomentari terkait penetapan status tersangka ...