Home > Otomotif > Di GIIAS 2015, Brand Mobil Jerman Justru Pasang SPG Cantik Berkebaya

Di GIIAS 2015, Brand Mobil Jerman Justru Pasang SPG Cantik Berkebaya

Tangerang Selatan – Seluruh agen pemegang merek (APM) yang berpartisipasi dalam pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menghadirkan perempuan-perempuan cantik sebagai sales promotion girls (SPG). Busana yang dikenakan oleh SPG tersebut pun bertema elegan, anggun, dan mencirikan Indonesia.
Di GIIAS 2015, Brand Mobil Jerman Justru Pasang SPG Cantik Berkebaya
Salah satunya SPG bahkan mengenakan pakaian kedaerahan yang dikemas dalam nuansa modern. Mereka adalah SPG dari Volkswagen (VW) Indonesia. SPG dari brand asal Jerman ini mengenakan kebaya modern.

“Kami coba lebih membawa kepada tema Indonesia. Tadinya wiraniaga pun mau dipakaikan batik, tapi ya mungkin tahun depan. Jadi kami coba dulu di SPG,” ujar Jonas Cendana, national sales manager PT Garuda Mataram Motor (GMM), APM mobil VW di Indonesia.

Busana yang dikenakan 20 orang SPG tersebut adalah kebaya Jawa. Hanya saja dipadukan dengan nuansa modern, yakni baju dan sepatu berhak berwarna biru khas VW.

Seorang SPG bernama Jilly Loren mengaku senang dengan tema busana kebaya ini.


Baca juga
SPG Cantik Bisa Dapatkan Rp 30 Juta/Bulan Tanpa Jual Diri, Bagaimana Caranya?
Di Ajang GIIAS 2015, Suzuki Pajang SPG Cantik Bak Malaikat

“Nyaman, justru sangat bagus karena ini kan event internasional. Jadi biar pun tidak merah putih busananya, tapi sudah menunjukkan sisi Indonesianya. Apalagi bahwahannya kain batik,” ujar perempuan berusia 21 tahun itu.

Terkait pekerjaan yang dilakoninya sebagai SPG, ia mengaku senang namun ada pula sedihnya.

“Senangnya bisa punya banyak teman, selain itu mengisi waktu luang di tengah libur kuliah. Kalau dukanya berdiri seharian jadi pegal-pegal. Apalagi pakai sepatu berhak tinggi,” ujar mahasiswi jurusan bisnis manajemen itu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Jakarta – Dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Tarif atas Penerimaan Negara ...