Home > Hiburan > Gosip > Revi Mariska Curhat Melalui Akun Instagramnya

Revi Mariska Curhat Melalui Akun Instagramnya

Jakarta – Salah satu artis yang saat ini sedang terkenal karena beberapa ulah kontroversialnya, Revi Mariska, tampaknya mulai menyadari jika banyak pihak yang sudah mencibir kelakuannya dan tak sedikit yang merasa sinis dnegannya. Oleh karena itu, Revi Mariska pun tampaknya berusaha untuk emmbalas beberapa cemoohan yang timbul dari para netizen yang mana sudah kerap membullynya di media sosial, tak terkecuali akun instagramnya.

Revi Mariska Curhat Melalui Akun Instagramnya

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram Revi Mariska, Rabu (13/7/2016), dirinya tampak mengunggah sebuah foto saat sedang berlibur di Bali. Namun, hal yang menjadi cukup menarik untuk disimak tentu saja adalah status dari foto itu yang dituliskannya “I don’t wanna be #trash anymore”. Hal itu berarti yang jika di Indonesia kan menjadi “aku tak ingin kembali menjadi sampah”.

Usai foto dan statsu itu, Revi pun kembali menuliskan curhatannya mengenai baju yang disampaikan. Dalam foto yang lebih baru itu dituliskannya status “#salah mulu dech yach gw,.. pake Baju salah, (emoticon bikini) dtempat nya salah juga,.. #pasank #Mukasedih aja. Sedih bgt klo dceritain perjalanan hidup #gw, masalah nya gmn memperjuangkhan keberhasilan, jadi sedih dech gw.” (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis