Home > Olahraga > Bola > Masa Depan Szczesny Segera Diputuskan

Masa Depan Szczesny Segera Diputuskan

Roma – AS Roma mendapat pernyataan yang sangat pelik. Sebab, kiper mereka tidak cukup baik. Manajemen pun merasa penjaga gawang mereka tidak cukup kompetitif untuk merumput di Serie A musim 2016-2017.

Masa Depan Szczesny Segera Diputuskan

Roma baru saja menjual salah satu penjaga gawang mereka, Morgan de Sanctis ke Monaco. Sementara itu Likasz Skoripski terpaksa mengalami cedera dan harus absen untuk dua bulan kedepan sedangkan penjaga gawang asal Brasil yang mereka miliki tak mampu berbahasa Italia.

Keadaan tersebut membuat pelatih Roma, Luciano Spalletti kabarnya tengah mengajukan permohonan peminjaman pemain kepada Arsenal. Spalletti tampaknya memang kembali ingin meminjam Wojciech Szczesny seperti musim sebelumnya.

Selain itu, Szczesny mengalami persoalan pelik. Sang pemain harus bersaing dengan dua bintang untuk mendapatkan posisi penjaga gawang Arsenal.

Penjaga gawang berpaspor Polandia tersebut sebelumnya pernah mengaku ingin bertahan di Arsenal dan memperjuangkan segalanya untuk menjadi penjaga gawang utama. Namun ia juga ingin mendapatkan jaminan bertanding selama semusim penuh.

Sebagaimana dilansir dari Goal pada Kamis (21/7/2016), Arsenal dan Roma akan menentukan masa depan Szczesny pada akhir pekan ini. Arsenal juga dikabarkan telah sepakat untuk membayar gaji Szczesny selama berseragam Serigala Ibu Kota. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis