Home > Olahraga > Bola > Inilah Cita-Cita Rooney setelah Gantung Sepatu

Inilah Cita-Cita Rooney setelah Gantung Sepatu

Manchester – Wayne Rooney memang telah lama membela Manchester United. Kini dia pun dipercaya sebagai kapten. Tentu, Rooney memiliki harapan ketika pensiun nanti. Kabarnya, dia bakal menjadi pelatih setelah gantung sepatu. Karena itu, dia pun melakoni kursus kepelatihan.

Inilah Cita-Cita Rooney setelah Gantung Sepatu

Sebenarnya, bukan hal baru ketika seorang pemain Man United memutuskan untuk menjadi pelatih ketika pensiun. Beberapa eks pemain United yang melanjutkan kariernya sebagai manajer yakni Roy Keane, Gary Neville, Ole Gunnar Solskjaer, hingga yang terbaru Ryan Giggs.

Maka tak heran, jika Rooney ingin mengikuti jejak para seniornya tersebut. Wazzamenambahkan, salah satu alasan mengapa ia memiliki niatan untuk melanjutkan karier sebagai seorang pelatih yakni karena kecintaannya dengan dunia sepakbola.

”Saya ingin menjadi seorang manajer ketika saya sudah berhenti bermain. Sepakbola adalah sesuatu yang saya lakukan di dalam hidup saya,” ujar Rooney sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (25/7/2016).

”Saat ini, saya sedang menjalani proses mengambil lencana kepelatihan saya. Jadi saya harap ketika saya selesai bermain, saya bisa menuntaskan hal itu,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...