Berau – Sebuah foto hot yang memperlihatkan siswi SMP di Berau Kalimantan Timur berinisial At (15) beredar di media sosial (medsos). Ternyata foto hot tersebut disebarluaskan oleh mantan kekasihnya yang berinisial Pn (24).

Heboh, Foto Hot Siswi SMP di Berau Bercinta Dengan Pacar Beredar

Secara nekat sang pelaku menyebarkan foto hot mereka yang sedang berhubungan badan di semak-semak. Hal tersebut dilakukan olehnya lantaran kecewa telah diputuskan secara sepihak oleh At. Sang pelaku kini telah ditangkap oleh polisi dan dirinya harus mendekam di dalam sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Awalnya, orang tua At tak terima foto hot anaknya disebar di media sosial. Orang tua At pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Kapolsek Talisayan, Iptu Faisal Hamid mengatakan bahwa kasus ini terungkap lantaran ada foto vulgar milik At yang beredar di masyarakat. Foto ini diambil dari kamera ponsel dengan pose sedang berhubungan intim.

“Orangtua At mendapat kabar dari ayah temannya At. Karena ada foto seksi At dikirim oleh seseorang kepada temannya tersebut,” jelas Sugeng, seperti dilansir prokal.co (grup pojoksatu), Sabtu (22/10/2016).

(bimbim – www.harianindo.com)