Home > Olahraga > Bola > Bek Juventus Ini Sebut AC Milan Merupakan Tim Top

Bek Juventus Ini Sebut AC Milan Merupakan Tim Top

Roma – Juventus akan menghadapi AC Milan akhir pekan in ipada laga final Coppa Italia. Bagi kedua tim, laga ini nanti akan penuh gengsi mengingat sebagai penutupan musim ini dan sebagian besar pemain pun akan berlaga di Euro 2016 Perancis. Baik Juventus dan Milan tentu saja akan mencoba unutk meraih Coppa Italia ini dnegan misi masing-masing tim yang berbeda tentunya.

Bek Juventus Ini Sebut AC Milan Merupakan Tim Top

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, tampaknya tak senang dengan satus unggulan dari Juventus. Seperti yang dilansir Football Italia, Jumat (20/5/2016), Chiellini mengatakan bahwa AC Milan memang sudah tak memperoleh hasil bagu musim ini, namun sayangnya kami besok akan emngawali laga dengan skor 0-0.

Chiellini menegaskan bahwa AC Mila adalah tim top dan memiliki sejumlah pemain yang bagus dan sepeerti laga final lainnya, pertandingan ini diprediksikan bakal berlangsung sengit dan juga imbang. Chiellini menambahkan bahwa Juventus ingin membuat sejarah namun AC Milan juga ingin berlaga di kompetisi Eropa sehingga dirinya berpikir jika kedua tim nanti akan sama-sama termotivasi untuk menang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...